Cari Blog Ini

Minggu, 17 Desember 2017

REVIEW RANGKAIAN PRODUK GARNIER SAKURA WHITE


Hai semuaa ❤❤❤
Ini pertama kalinya aku nge-review produk, kenapa aku milih Garnier Sakura White? Karena aku juga pakai skincare ini sebagai perawatan harianku.

Bermula dari beberapa bulan yang lalu waktu aku mutusin skincare dari dokter lagi karena pada waktu itu klinik skincare tersebut belum ada di tempat tinggalku sekarang. Sebelum memakai Garnier aku sempat memakai krim pelembab merek sebelah sebut saja “Mawar”, di awal pemakaian memang sama sekali nggak menimbulkan masalah tapi makin kesini kok kulit jadi makin kering dan kusam, nggak seger dan kelihatan banget kerut-kerutnya kalo lagi ketawa.

Saat dilanda kebingungan salah seorang temen bilang “Coba deh pakai Garnier Sakura White, yang pink yaa jangan yang kuning, aku pakai soalnya cocok”. Yaudahlah yaa akhirnya aku beli deh tuh Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores yang sachet, aku pikir “Nyoba yang kecil dulu aja kali yaa kalo nggak cocok kan nggak nyesel”.  Aslinya sih liat iklannya udah bikin baper, gimana enggak? Siapa sih yang nggak pengen punya kulit cerah merona pinky-pinky macam Pevita? Haha aku juga mau…

Setelah 1 minggu pemakaian hasilnya kenakjubkan (lebay) kulitku agak bersihan daripada sebelum pemakaian. Padahal baru pakai satu produk aja, singkat cerita aku langsung nyari rangkaian produk Garnier Sakura White lainnya, Alhamdulillah nyarinya nggak sesusah yang aku bayangin meskipun dari beberapa supermarket cuman satu supermarket yang jual komplit.  

Rangkaian Garnier Sakura White yang aku coba ada beberapa macam yaitu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum, Garnier Sakura White Serum Cream SPF 21/PA+++, Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence, dan Garnier Micellar Cleansing Water.

Tapi disini yang bakal aku review adalah semua Produk Garnier Sakura White yang aku sebutin tadi kecuali Garnier Micellar Cleansing Water biar nggak kepanjangan. Untuk review Garnier Micellar Cleansing Water akan segera aku buat Insyaallah.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam
Produk pertama Garnier yang aku coba adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam. Sebelum memakai rangkaian produk lainnya pertama kali adalah cuci muka pakai ini dulu. Dari keterangannya “Diperkaya dengan Ekstrak Sakura membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi segar dan tampak putih cerah merona/merah jambu dalam 7 hari. Formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitif



Busa yang dihasilkan lumayan banyak, dan setelah cuci muka kulit jadi segeran, nggak licin dan nggak keset juga, kalo buatku pas banget. Kulit jadi terlihat bersih, dan baunya wangi sakura nyegerin banget.
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Setelah memakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam lanjut pakai  Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Dari keterangannya tertulis “Serum pelembab yang diperkaya Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah, formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu; tampak putih cerah merona, lebih bening, terasa halus, warna kuli merata, elastis dan lembut”.



Packagingnya dari plastic bening, yang aku dapet botol serumnya dibungkus dengan 2 karton dus dimana dus yang luar berbahasa Indonesia dan dus yang dalam/aslinya berbahasa Inggris, Malaysia, dan (sepertinya) Thailand, berstrukstur gel cenderung cair berwarna merah muda (bener-bener muda, difoto cenderung putih malahan)dan ada butiran-butiran halus berwarna putih, mungkin ini yaa kapsul pencerah itu, juga sama sekali nggak lengket. Dan mungkin karena cara kerja serum itu meresap ke kulit jadi meskipun sudah di aplikasikan tetep nggak kelihatan. Tapi wanginya kerasa banget, wangi bunga sakura lembut banget, nggak bakalan ganggu.

Garnier Sakura White Serum Cream SPF 21
Setelah memakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum lanjut pakai Garnier Sakura White Serum Cream SPF 21/PA+++. Dari keterangannya “Ekstrak Alami Sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit lebih mulus cerah merona. SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap”.


Namanya sama sama ada “serum” nya yaa, tapi yang ini teksturnya lebih creemy dan berwarna putih, cocok  dipakai oleh orang yang berkulit normal-kering. Setelah di pakai kulit jadi sedikit mengkilap karena ada SPF-nya. Yang ini aku belinya yang kemasan kecil karena kemasan besarnya lagi kosong.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores
Untuk kalian yang punya kulit normal-kombinasi berminyak bisa pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores. Dari keterangannya “Dengan paduan Ekstrak Sakura dan Vitamin Pencerah (B3 & CG), krim lembut ini mencerahkan kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus”.



Krim ini bertekstur creamy lebih pekat daripada  White Serum Cream SPF 21 tadi, dan setelah diaplikasikan di kulit hasilnya matte cocok banget kan untuk kalian yang kulitnya normal-kombinasi berminyak. Dan dikulit  rasanya pun lembut dan terasa alus banget, pori-porinya terlihat lebih kecil. Wanginya sama bunga sakura yang nyegerin.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence
Rangkaian terakhir produk adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence, dipakainya sebelum tidur, setelah mencuci muka dan memakai serumnya, lanjut pakai ini. Dari keterangannya “Untuk wajah cerah merona, diperkaya dengan 2x Ekstrak sakura dari Jepang, bunga lembut yang berasal dari Jepang. Krim essence lembut dengan panduan Ekstrak sakura, Ekstrak Buah-buahan dan Vitamin CG”.



Yang ini setelah diaplikasikan kulit jadi kelihatan agak berminyak, yaa namanya krim malem kebanyakan pasti berminyak, mungkin karena kandungannya vitamin lebih banyak dibanding krim siangnya.

Setelah pakai rangkaian skincare Garnier Sakura White kulit wajahku emang beneran membaik, jadi lebih putih, cerah, lembut, pori-pori mengecil, meskipun nggak seglowing skincare dari dokter yaa, dengan harga yang nggak menguras kantong serta bisa di dapetin dimana-mana produk ini udah bikin puas banget Alhamdulillah. Semua produk tadi aku beli dengan harga tidak lebih dari 200 ribu rupiah 😄😄😄

Untuk hasilnya di aku bisa dilihat setelah 1-4 minggu pemakaian, tapiii nggak sama untuk setiap orang ya manteman, semua tergantung keadaan kulit masing-masing, asal konsisten makenya Insyaallah hasilnya akan memuaskan banget.
Dan sekarang kalo aku ingin tampil natural cukup pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores aja, tanpa tambahan bedak apapun. Kalo diantara manteman ada yang udah pake/sedang pake juga?


Sekian sedikit review dari aku yaa, semoga manteman yang sedang bingung tentang produk Garnier Sakura White bisa ngebantu. Terimakasih J

10 komentar:

shofy roza mengatakan...

Hai anggraini.. Kebetulan aku juga kepengen coba produk garnier sakura white ini.. Tapi aku masih ragu cocok apa gak di mukaku. Semenjak sering terpapar matahari, wajahku cenderung kusam dan item dekil bgt.. Aku udah coba pake macem2, terraskin, ertos, yg ada wajahku makin ga jelas, kering dan bruntusan. Terakhir aku pake skincare dokter tapi ga ada hasil juga. Aku jadi bingung make produk apa lagi. Apakah pake garnier ini harus serangkaian gitu ya? Soalnya aku manusia yg paling males ribet,pake krim siang pake bedak udah, pake krim malam aja kadang pake kadang gak. Apalagi make serangkaian produk itu.

Unknown mengatakan...

Kak itu untuk kulit cenderung berminyak atau kering

Unknown mengatakan...

Kak itu untuk kulit cenderung berminyak atau kering

Unknown mengatakan...

Aku juga pake rangkaian garniar memang keliatan cerahnyaa

Mia antina mengatakan...

Bantu jawab ya kak,gak harus serangkaian kok kak. Dulunya aku juga pake skincare panjang, tapi gak ada perubahan. Akhirnya memutuskan untuk diet skincare. Aku cuma pake essense/serum (salah satu) + sunscreen. Kalo malem pake serum/essence + night cream.

Mia antina mengatakan...

Aku juga mulai pake Garnier kak...
Alhamdulillah kulit aku jadi sehat dan kenyal meskipun blm kelihatan cerahnya.

Unknown mengatakan...

Itu produk nya semua satu rangkaian sepakai

Unknown mengatakan...

Bantu jawab ya. Yg diatas itu mbaknya pake untuk kulit kering. Tapi ada penjelasannya juga untuk kulit berminya

Unknown mengatakan...

boleh lah coba

Unknown mengatakan...

Dulu coba2 perawatan pake krim dokter gara2 nemenin mama perawatan eh kepengen nyoba. awalnya cocok tapi lama2 beruntusan dan gilanya makin parah jadi jerawat gede2 dan sakit bgt padahal pas itu saya mw nikah udh kesepesialis kulit dan habis biaya jutaan tapi g ada hasil. Setelah nikah Ga lama kemudian positif hamil, krna takut knp2 sama debay saya putuskan stop pakai krim apapun cuma pake bedak baby dan Alhamdulillah jerawat yg gede2 mulai kering dan baru bener2 sembuh setelah 8bln tapi kulit muka jadi item kusam krna kena matahari langsung apa Lagi tiap hari PP kerja naik motor. awal coba2 garnier sakura itu tadi biar ada alas bedak baby biar g kena matahari langsung mukaQ awal coba yg shasetan pake bbrp minggu ada perubahan muka jadi lembut dan g kelihatan dekil2 amat.Tadi Barusan beli yg paket lengkap mudah2an cocok.

Pesona Gurun Pasir Telaga Biru di Bintan

Hai manteman, siapa sangka Pulau Bintan, salah satu pulau di Povinsi Kepulauan Riau yang menyimpan sejuta pesona keindahan lautnya...